Berita Game Mobile Android Ataupun IOS Terbaru dan Terpopuler 2018 Tamago Gelar Turnamen Mobile Legends dengan Total Hadiah Rp 1,3 Miliar ~ Game Online Terbaru

Kamis, 04 Oktober 2018

Tamago Gelar Turnamen Mobile Legends dengan Total Hadiah Rp 1,3 Miliar


Aplikasi streaming gim terbesar di Asia Tenggara, Tamago, bakal menggelar turnamen Mobile Legends bertajuk Tamago 100 Legends.

Tamago Gelar Turnamen Mobile Legends dengan Total Hadiah Rp 1,3 Miliar


Menariknya, turnamen gim mobile ini menawarkan total hadiah dengan jumlah yang tak tanggung-tanggung, yakni sebesar US$ 90 ribu atau setara dengan Rp 1,3 miliar.

Selain Indonesia, negara lain yang turut serta ikut berasal dari Vietnam, Malaysia, dan Singapura. 


Dalam keterangan resmi Tamago, turnamen Mobile Legends ini akan dimulai pada 1 Oktober 2018 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2018.

Untuk bisa berpartisipasi, para pemain dari Indonesia harus masuk ke dalam 100 peringkat teratas di dalam Mobile Legends, dan tentunya menyiarkan permainan mereka via Tamago.

“Melalui siaran streaming, kami ingin memberikan lebih banyak cara kepada gamer untuk menghasilkan pendapatan selain memenangkan hadiah uang di turnamen,” kata Yubin Ng, Kepala Tamago.

“Kami juga ingin mendorong para gamer untuk menjadi pembuat konten dan mengembangkan keahlian yang relevan seperti streaming dan casting. Kami berharap para pemain Indonesia akan menikmati dan mendapat manfaat dari kontes Tamago 100 Legends, ” lanjutnya.

Pemain yang memenuhi semua persyaratan berhak memenangkan Rp 140 juta untuk juara 1, Rp 74 juta untuk juara ke-dua, lalu Rp 44 juta untuk juara ke-3, dan Rp 15 juta untuk juara ke-4 hingga 50, Rp 7 juta untuk peringkat 51 hingga 100. 

Gamer Indonesia akan bersaing dengan peserta lain dari seluruh Asia Tenggara untuk peringkat teratas di Mobile Legends.



Tata Cara


Untuk berpartisipasi, pemain harus:

1. Mendaftar di situs web: discovery.tamago.live/events/100legends

2. Tambahkan "Tamago" di depan nama in-game mereka

3. Raih peringkat setinggi mungkin di leaderboard in-game

4. Siarkan permainan mereka di Tamago setidaknya selama 2 jam per hari (atau 60 jam selama durasi kontes)

5. Nikmati hadiah uang tunai berdasarkan peringkat masing-masing pemain di antara peserta lain dengan "Tamago" dalam nama in-game mereka di akhir periode kontes.

0 komentar:

Posting Komentar